Home » , , , » Download Game Andorid Ace Fishing Wild Catch

Download Game Andorid Ace Fishing Wild Catch

Written By Unknown on Rabu, 20 Mei 2015 | 21.18

Memancing ikan itu memang tidaklah mudah seperti kelihatannya. Kadang kita membutuhkan waktu seharian untuk mendapatkan seekor ikan yang dihapkan dan diinginkan. Mungkin jika kalian menonton tayangan elevisi tantang macing sperti macing mania atau mata pancing akan berpikir bahwa sangat mudah untuk mendapatkannya. Mungkin ada benarnya, namun perlu kalian perhatikan bahwa tayangan tersebut memerlukan waktu seharian hingga berhari-hari untuk sekali tayang.

Jadi, hanya momen saat-saat pemancing mendapatkan strike saja yang ditayangkan. Namun ada juga saat di mana pemancing mendapatkan spot yang sangat bagus sekali dengan berlimpahnya ikan pada tempat tersebut. Akan tetapi spot seperti ini semakin sulit kita dapatkan untuk saat seperti ini karena kerusakan alam yang semakin menjadi-jadi.

Bagaimana dengan spot di laut? kalian pasti akan berpikir ulang untuk melakukan itu, mengingat banyaknya biaya yang harus dikeluarkan dan hasilnya pun kadang tak sepadan dengan pengeluarannya. Dari pada ke laut yang jauh,lebih baik kita coba permainan atua game Ace Fishing: Wild Catch, kalian pun bisa mendapatkan ikan marlin yang mjd primadona para pemancing mania.
Ace Fishing: Wild Catch
Ace Fishing: Wild Catch
Ace Fishing: Wild Catch
Ace Fishing: Wild Catch

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar